Perumahan Murah Jabodetabek


Mencari Rumah Murah di Jabodetabek? Inilah 3 Rekomendasi

Tahun 2023, membeli rumah di Jabodetabek mungkin terdengar sulit. Namun, dengan sedikit riset, Anda akan menemukan bahwa masih ada banyak perumahan murah yang bisa didapatkan. Salah satu keuntungan utama membeli rumah di Jabodetabek adalah lokasinya yang sangat strategis. Berikut ini adalah 3 rekomendasi perumahan murah di Jabodetabek yang bisa Anda pertimbangkan.

Kawasan Perumahan Cluster Puri Indah

Kawasan Perumahan Cluster Puri Indah adalah sebuah kawasan perumahan yang terletak di Jalan Puri Indah, Jakarta Barat. Kawasan ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Puri Indah dan beberapa fasilitas umum lainnya. Kawasan ini merupakan salah satu kawasan perumahan murah di Jabodetabek yang menawarkan rumah dengan harga yang masih terjangkau. Harga rumahnya mulai dari Rp. 300 juta hingga Rp. 500 juta.

Kawasan Perumahan Grand Wisata

Kawasan Perumahan Grand Wisata juga merupakan salah satu kawasan perumahan murah di Jabodetabek. Kawasan ini berada di Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Selain lokasinya yang strategis, kawasan ini juga memiliki fasilitas umum yang lengkap. Harga rumahnya berkisar antara Rp. 350 juta hingga Rp. 750 juta.

Kawasan Perumahan Bintaro Jaya

Kawasan Perumahan Bintaro Jaya merupakan salah satu kawasan perumahan murah di Jabodetabek. Kawasan ini terletak di Jalan Bintaro Jaya Raya, Tangerang Selatan. Kawasan ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Bintaro Plaza. Harga rumah yang ditawarkan di kawasan ini mulai dari Rp. 250 juta hingga Rp. 450 juta.

Itulah 3 rekomendasi perumahan murah di Jabodetabek yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda berencana membeli rumah di Jabodetabek. Dengan riset yang tepat, Anda pasti bisa menemukan perumahan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Selamat berbelanja!

Konsep Perumahan Subsidi Di Bekasi Timur 2019, Paling Seru!
Konsep Perumahan Subsidi Di Bekasi Timur 2019, Paling Seru! from konsepinteriorcafeterminimalis.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Perumahan Murah Jabodetabek"