Desain Ruang Makan Minimalis Yang Cantik Dan Menawan


20 Desain ruang makan minimalis terbaik, bisa kamu tiru
20 Desain ruang makan minimalis terbaik, bisa kamu tiru from www.brilio.net
using tags

Desain Ruang Makan Minimalis Yang Cantik dan Menawan

Saat ini, desain minimalis memang sedang banyak digemari dan menjadi pilihan banyak orang. Selain memiliki konsep keindahan yang lebih simpel, desain minimalis juga terkesan lebih modern dan elegan. Tak heran banyak orang yang kini mulai memilih desain minimalis untuk berbagai ruang di rumah, termasuk ruang makan. Untuk menciptakan desain ruang makan minimalis yang menawan, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

Pilih Furnitur Minimalis

Hal utama yang perlu Anda perhatikan saat membuat desain ruang makan minimalis adalah furnitur. Pilih mebel dengan model minimalis dan desain yang ramping. Usahakan juga untuk mencari furnitur yang memiliki warna yang simpel, seperti putih, coklat muda, atau biru. Selain itu, jangan lupa untuk memilih furnitur dengan bentuk yang sederhana. Hal ini akan membuat ruang makan terlihat lebih rapi dan teratur.

Hindari Penuh Dengan Dekorasi

Ketika membuat desain ruang makan minimalis, Anda juga perlu berhati-hati dalam menggunakan dekorasi. Jika Anda menggunakan terlalu banyak dekorasi, maka desain minimalis yang Anda ciptakan akan terlihat berantakan. Jadi, gunakan dekorasi secara hati-hati dan cukup gunakan aksesori yang penting saja. Salah satu aksesori yang bisa Anda gunakan adalah bunga atau pot bunga.

Tambahkan Karpet

Selain furnitur dan dekorasi, Anda juga bisa menambahkan karpet untuk menambah kesan minimalis di ruang makan. Pilihlah karpet berwarna netral atau monokrom seperti putih, coklat muda, atau abu-abu. Jangan lupa untuk memilih karpet berukuran sedang, sehingga tidak terlihat terlalu besar dan tidak menyebabkan ruang makan terlihat sempit. Gunakan juga karpet dengan motif yang sederhana, sehingga dapat menambah kesan minimalis di ruang makan.

Pilih Lampu yang Tepat

Lampu juga dapat membuat ruang makan Anda nampak lebih minimalis. Pilihlah lampu yang berukuran kecil dan memiliki warna netral. Lampu dengan warna netral akan membuat ruang makan terlihat lebih modern dan elegan. Jika Anda ingin menambahkan lampu dengan warna lebih cerah, maka gunakanlah lampu dengan warna pastel. Pilih juga lampu dengan model minimalis dan bentuk yang sederhana.

Sample Desain Ruang Makan Minimalis

Desain 1

Desain Ruang Makan Minimalis Modern

Desain 2

Desain Ruang Makan Minimalis Klasik

Desain 3

Desain Ruang Makan Minimalis Industrial

Membuat desain minimalis untuk ruang makan memang tidak mudah, namun jika Anda mengikuti beberapa tips di atas dengan baik, Anda akan dapat membuat desain ruang makan minimalis yang indah dan menawan. Jadi, jangan ragu lagi dan ciptakan desain ruang makan minimalis yang menawan hari ini juga.


Posting Komentar untuk "Desain Ruang Makan Minimalis Yang Cantik Dan Menawan"